Friday 23 January 2015

Ebook Fisika Matematika


Berikut ini saya akan meng-update koleksi dari Ebook saya , ada tiga buku fisika matematika yang akan saya share. Link downloadnya saya lerakkan di dropbox agar mudah untuk mendownloadnya. Berikut daftar Ebook fisika matematika yang saya miliki .



1.  Buku dari GeorgeB. Arfken, Hans J. Weber, dan Frank E. Harris

  Nama Buku  : Mathematical Methods for Physicists

  Pengarang     : GeorgeB. Arfken, Hans J. Weber, dan Frank E. Harris
  
  Buku ini cocok digunakan untuk anak fisika dan anak teknik , karena didalamnya memuat kata - kata yang ringan untuk di pahami .





Klik disini bila ingin mendownloadnya  
DOWNLOAD


2. Buku dari M. L. Boas
  
Nama Buku : Mathematical Methods in the Physical Sciences 

Pengarang    : M. L. Boas  

Buku ini sering di pergunakan para dosen untuk memberikan soal soal kepada mahasiswa karena terdapat banyak sekali contoh soal dan soal - soal di buku ini .

Klik disini bila ingin mendownloadnya
DOWNLOAD


3. Buku dari Schaums 
 
Nama buku         : Mathematical Handbook of Formulas and Tables

Pengarang Buku  : Schaums


Buku ini berisi banyak latian soal tentang fisika matematika dan mudah untuk di pahami .




Klik disini bila ingin mendownloadnya
DOWNLOAD











0 Comments: