Sunday 12 July 2015

Free Download YGOpro Deck

Gratis Download YGOpro Deck (YDK) Update Juli 2015


Admin kembali lagi update nih , setelah sekian lama enggak ada koneksi , akhirnya internet admin stabil kembali . Oleh karenanya , admin pada kesempatan kali ini akan membagikan beberapa deck yang kuat yang sudah di tes oleh admin di checkmate server dan hasilnya lumayan bagus , langsung saja , berikut ini adalah decknya :

Meklord Mound of Bound Deck
Konsep deck ini adalah mengutamakan untuk mensummon summoner of illusions dan field card mound of the bound agar bisa menspecial summon monster fusion berlevel tinggi dari dalam extra deck .





Blazing Flame Train Deck

Deck kombinasi antara train dengan volcanic dan menghasilkan effect yang unik bagi para penggunanya dan sekaligus combonya yang mematikan.


Infernoid Lightsworn Deck

Deck berikut ini merupakan kombinasi antara infernoid dan ligtsworn yang mana lightsowrn berperan untuk mengirim kartu dari deck ke kuburan agar dapat menspecial summon infernoid sebanyak - banyaknya.


Qliporth XYZ Deck


Deck qliporth ini merupakan deck dengan build yang unik karena dapat men-lock down summon dari level 4 sehingga efeknya ternegasi dan anti spesial summon . Intinya deck ini keren dah , dan di rekomendasikan untuk di coba.





Like Fanspage On Facebook : https://www.facebook.com/Zonakuantum





0 Comments: